Melepas Bangku di Honda Freed

Bangku di Honda Freed dapat dilepas semuanya. Ini dapat dilakukan untuk beberapa keperluan seperti mengganti jok kulit, memasang karpet dasar, instalasi audio dll. Siapkan kunci shock untuk membuka bautnya.
Buka semua cover plastik yang ada di semua bangku termasuk yang ada di baris ke-3. Baut pegangan bangku akan terlihat. Silahkan membuka semua baut tersebut dengan kunci shock.


















7 comments:

Eko said...

Udah ada yang jual cover panel paling belakang ga ya?
Kadang2 pengen lepas jok belakang karena keperluan, tapi kok keliatan jelek banget kalo panelnya kebuka (liat contoh mobil om atw)

Rudy Kho said...

Yang jual cover panel paling belakang belum ada. Coba buat custom di audio pakai bahan kayu box subwoofer lalu dilapis vynil warna hitam. Jadi bisa dipakai kalau memang dibutuhkan.

key said...

thanks info nya.... persiapan touring ke dieng.. wkwkwk...

Rudy Kho said...

@key:
mantab bisa gelar kasur ya om.
have fun dan safety driving ya om.

Rizalianmi Tambunan said...

Ko rudy, klo kursi tengah kanan ditukar ke kursi pengemudi bisa ga ya? Maklum cuma punya yg midle class kursi pengemudi belum captain seat.

Heri Lowert said...

Ada yg jual cover baut kursi honda freed gak?

Naga 76 Auto Parts Accessories Service & Plasti Dip said...

@heri: Cover baut kursi bisa di cek ke beres honda ya om.